Penelitian ini di latar belakangi oleh rendahnya kemampuan membaca dalam
permainan Magnetic Alphabet. Selain itu proses pembelajaran yang ada di
kelas kurang diminati anak. Seorang guru tidak menggunakan alat
permainan Magnetic Alphabet karena alat permainan edukatif tersebut
tidak disediakan di sekolah. Penelitian ini di titik beratkan pada
permainan Magnetik Alphabet.
Berdasarkan permasalahan tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca dalam alat permainan edukatif magnetic alphabet. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian tindakan kelas sebanyak 2 (dua) siklus dimana disetiap siklusnya terdapat 2 (dua) tindakan. Subyek penelitian yaitu anak kelompok A di TK Download 1 Download 2 Download 3
Berdasarkan permasalahan tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan membaca dalam alat permainan edukatif magnetic alphabet. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian tindakan kelas sebanyak 2 (dua) siklus dimana disetiap siklusnya terdapat 2 (dua) tindakan. Subyek penelitian yaitu anak kelompok A di TK Download 1 Download 2 Download 3
Advertisement
EmoticonEmoticon